Selasa, 22 Desember 2015

PKK

 PKK adalah gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah yang pengelolaannya DARI, OLEH dan UNTUK masyarakat menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.
 Tujuan adanya pkk  memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan  gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Contoh Kegiatan PKK Kelurahan Gayam :

  1. Gerak Jalan Antar Desa
 

 Dan PKK sukoharjo juga mengikuti lomba antar kelurahan mengikuti festival karawitan dimana desa gayam berhasil merebut Juara I yg bernama Kelompok “Sekar Kayungyun” dan berhak mewakili Kecamatan Sukoharjo maju di tingkat Kabupaten. Untuk Juara II diraih oleh Kelompok Manunggal Laras dari Kelurahan Banmati, sedangkan PGRI Kecamatan Sukoharjo meraih Juara ke III. Kepada masing-masing pemenang memperoleh trofi, piagam dan uang pembinaan.
 
Pembukaan Festival Karawitan Oleh Camat Sukoharjo

Kelompok Manunggal Laras Kelurahan Banmati

Kelompok Sekar Kayungyun Kelurahan Gayam

Kelompok PGRI Kecamatan Sukoharjo


0 komentar:

Posting Komentar